Thursday 13 July 2017

Forex Trader Singapura


Singapore Forex Trading. Singapore Forex Trading. What adalah Forex Trading di Singapore. Forex adalah bentuk pendek untuk valuta asing Hal ini juga dikenal sebagai FX. Istilah ini mengacu pada perdagangan mata uang dunia. Pasar Forex adalah pasar terbesar di dunia. Dengan total perkiraan perdagangan yang mencapai lebih dari USD 3 triliun setiap hari. Basis dan lembaga keuangan besar yang mewakili pemerintah merupakan pedagang utama valuta asing walaupun forex trading juga dilakukan oleh spekulan. Tidak ada sentral pertukaran untuk trading forex tidak seperti pasar saham. Saya melakukannya di pasar antar bank, yang seperti OTC over the counter market Trading berlangsung langsung di antara dua trader forex melalui telepon atau jaringan elektronik. Tempat utama untuk trading forex adalah Tokyo, London, Frankfurt dan New York This Distribusi di seluruh dunia dari pusat perdagangan berarti bahwa pasar Forex adalah pasar 24 jam. Perdagangan mata uang forex adalah pembelian satu mata uang dan penjualan saham lainnya. Satu Kombinasi mata uang yang digunakan dalam perdagangan disebut cross euro dollar AS, atau poundsterling yen Jepang sebagai contoh. Mata uang yang paling sering diperdagangkan adalah yang disebut major EURUSD, USDJPY, USDCHF dan GBPUSD Forex yang paling penting. Pasar adalah pasar spot karena memiliki volume terbesar Pasar disebut pasar spot karena perdagangan segera diselesaikan, atau di tempat dalam praktik ini berarti dua hari perbankan. Sekarang Anda telah belajar sesuatu tentang Forex Trading di Singapura, cari tahu Mengapa bisa menjadi usaha yang menguntungkan bagi mereka yang ingin menghasilkan uang dari rumah. Singapore Forex Trading. Forex Brokers di Singapura. Ingin masuk dalam daftar broker ini Kirimkan email ke. Menurut Bank for International Settlements, Singapura adalah yang ketiga. Pusat perdagangan valuta asing institusional yang paling aktif di dunia Ini juga merupakan pusat perdagangan derivatif over-the-counter terbesar kedua di Asia, dan pusat perdagangan derivatif komoditas terkemuka St st lokal yang aktif Ock exchange melengkapi infrastruktur yang diperlukan untuk mendukung lingkungan perdagangan yang sehat bagi broker forex ritel lokal. Sejumlah perusahaan besar telah membuka kantor lokal untuk mendukung perdagangan valas karena masyarakat lokal mulai tertarik pada media investasi baru ini. Sudah menjadi rahasia umum. Bahwa Dolar Singapura berkorelasi erat dengan pergerakan Yuan China dan bertindak sebagai proxy bagi mereka yang ingin meniru pergerakan harga Yuan. Seperti pada semua genre investasi, pemilihan broker Anda adalah keputusan terpenting Anda. Keselamatan dan keamanan memimpin daftar pertimbangan. , Dan masalah ini mengharuskan adanya regulator keuangan yang aktif di tempat Di Singapura, layanan peraturan disediakan oleh Otoritas Moneter Singapura MAS, yang dimandatkan oleh undang-undang untuk mengawasi fungsi bisnis perbankan, keuangan, dan asuransi, termasuk surat berharga brokerages. Dealer. Dalam beberapa tahun terakhir, MAS telah memperhatikan tingkat kerugian yang ditimbulkan oleh konsumen Dalam perdagangan pasar OTC dan, sebagai tanggapannya, hal itu telah memperketat persyaratan leverage dan margin dan peraturan peraturan lainnya. Pialang Singapura dilisensikan sebagai anggota kliring di Bursa Efek Singapura, namun yakinlah bahwa MAS akan turun dengan keras pada pialang valas yang ada di Daratan. Seperti yang sering diungkapkan, perdagangan forex melibatkan risiko tinggi Pengetahuan, pengalaman, dan kontrol emosional merupakan prasyarat untuk sukses, dan masing-masing dari ketiga faktor ini memerlukan investasi waktu di ujung depan sehingga para pemula sering mengabaikan bahaya karena uji tuntas dan Perhatian harus dilakukan terlebih dahulu untuk memilih broker forex yang memenuhi daftar persyaratan Anda yang sulit dan juga menyediakan materi pendidikan dan sistem perdagangan yang cukup. Pastikan untuk membandingkan toko, periksa kembali dengan regulator setempat untuk mendapatkan klarifikasi mengenai keamanan dan kesehatan, dan pastikan Untuk memeriksa dengan pedagang lain di daerah Anda Waspadalah terhadap klaim pemasaran yang tampaknya bagus untuk menjadi kenyataan Anda tidak akan pernah bisa terlalu aman i N area ini Setelah pilihan Anda, investasikan waktu latihan trading pada sistem demo broker untuk mengembangkan strategi trading Anda, dapatkan pengalaman pasar yang berharga, dan belajar mengendalikan emosi Anda saat membuka dan menutup posisi. Memilih broker forex yang kompeten dari sekian banyak lokal. Dan pilihan asing yang tersedia tidak pernah menjadi tugas yang mudah Untuk mempermudah proses seleksi Anda, kami telah membuat daftar pialang paling terkemuka dan terpercaya berikut ini di pasar, dan walaupun tidak mungkin 100 aman dari kecurangan dan risiko terkait, penawaran Di atas akan mengungkapkan banyak variabel yang ada saat memilih mitra dagang forex. OptiLab Partners AB Fatburs Brunnsgata 31 118 28 Stockholm Swedia. Trading devisa pada margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Tingkat tinggi Leverage dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam valuta asing Anda harus mempertimbangkan dengan hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman Anda E, dan risk appetite Tidak ada informasi atau opini yang terdapat di situs ini yang harus diambil sebagai ajakan atau penawaran untuk membeli atau menjual mata uang, ekuitas atau instrumen keuangan atau layanan lainnya. Kinerja masa lalu bukan merupakan indikasi atau jaminan kinerja masa depan. Mohon baca penafian hukum kami. .2017 OptiLab Partners AB All Rights Reserved. Wawancara Komprehensif dengan Trader Forex dari Singapura. Saya telah mengikuti Pendagang Trader Forex dari blog Trader Pipeline Forex sejak dimulainya peluncuran blognya sampai hari ini. Kami bahkan pernah membahas tentang tujuan kami, Strategi trading, dan kemungkinan kolaborasi. Hari ini, saya akhirnya berhasil memposting wawancara eksklusif dan komprehensif ini dengan Singapore Currency Trader setelah beberapa masalah penjadwalan. Meski baru berusia 20 tahun, dia memiliki hampir tiga tahun pengalaman perdagangan Valuta Asing dan tidak diragukan lagi saya percaya Dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi trader Forex yang hebat. Tanpa basa-basi lagi, ambil minuman dan duduklah kembali saat Anda melewati ini dan belajarlah Sesuatu dari dia.1 Berapa lama Anda telah memperdagangkan mata uang saya telah memperdagangkan mata uang sejak 2013, ketika saya pertama kali memasuki pendidikan tersier Memiliki jurusan Akuntansi, ini memicu minat saya di pasar keuangan. Seorang teman dekat saya yang memperkenalkan mata uang Perdagangan ke saya sementara saya masih belajar bagaimana menukar saham.2 Dapatkah Anda memberi kami beberapa latar belakang bagaimana Anda memulai trading dan bagaimana hal itu berkembang mengubah hidup Anda Itu adalah tahun 2008, ketika saya pertama kali mendapatkan iPhone saya Ada aplikasi saham yang terpasang di Ponsel yang membuat saya penasaran dengan perdagangan saham Selama 4 tahun ke depan dalam hidup saya, saya benar-benar belajar lebih banyak tentang bagaimana menghargai perusahaan, terutama dengan menggunakan rasio, serta menggunakan analisis Discounted Cash Flow yang merupakan metode yang dipopulerkan oleh yang terkenal. Investor Miliarder Warren Buffett Hal ini telah memberi dampak signifikan pada kehidupan saya saat saya tidak mengetahui pengetahuan yang cukup baik di pasar ini. Setelah memasuki pendidikan tersier, saya perlahan-lahan beralih ke mata uang t Rading Saya diperkenalkan ke pasar ini oleh seorang teman, dan juga tertarik dengan betapa likuidnya pasar ini. Hal ini juga memerlukan uang yang jauh lebih rendah untuk memasuki pasar ini, dibandingkan dengan rekan sejajarnya Saat ini, hidup saya berkisar pada perdagangan mata uang, dan saya harap Untuk memperluas portofolio saya ke ekuitas juga, yang memerlukan intervensi yang jauh lebih sedikit daripada perdagangan mata uang.3 Apakah Anda berniat untuk melakukan perdagangan forex untuk hidup Tentu saja saya akan lebih dari senang untuk berdagang untuk hidup Seperti yang saya lihat diri saya sebagai seorang pengusaha, saya akan Juga ingin memulai bisnis seputar pasar keuangan saya juga ingin memberikan ceramah dan mengajar orang bagaimana bertransaksi forex juga Saya berharap bahwa saya memiliki kesempatan untuk melatih Anda suatu hari nanti.4 Berapa bulan pengembalian rata-rata Anda saat ini untuk masa lalu? 12 bulan Setelah merugi hampir setahun, saya telah berhasil melatih diri untuk fokus dan kurang emosional selama trading. Dengan demikian, saya akan mengatakan bahwa saya dapat mencapai tingkat pengembalian 5 per bulan sekarang.5 Dapatkah Anda menjelaskan pengaturan workstation Anda Sebagai Saat ini saya tidak memiliki anggaran yang besar, saya menggunakan laptop saya dengan layar 15 untuk berdagang. Saya memiliki 23 monitor eksternal yang terhubung dengan keyboard nirkabel dan mouse pada hari-hari ketika saya ingin melihat gambar yang lebih besar dari Keseluruhan pasar Secara pribadi, saya akan merekomendasikan pedagang untuk menggunakan laptop untuk berdagang karena mobilitas yang saya berikan untuk pergi ke tempat ber-AC yang sepi dan memperdagangkan pasar. Ini memberi saya rasa kebebasan.6 Layanan pencantuman apa yang dilakukan Anda menggunakan Kebanyakan trader forex harus menyadari software yang disebut Meta Trader 4, atau MT4 for short Saya hanya menggunakan software ini untuk chart saya Ini bagus dan dapat diandalkan Datang dengan banyak indikator dan fungsi Bagi trader yang tertarik dengan trading otomatis, Hal ini juga didukung pada platform ini.7 Apa pasangan mata uang favorit Anda untuk berdagang Saya terutama melakukan perdagangan AUDUSD, GBPUSD, dan USDJPY Alasan mengapa saya menukar mata uang Aussie adalah karena stabilitasnya Karena China adalah mitra dagang ekonomi terbesar di Australia, Aus Sie sangat sensitif terhadap rilis berita Data Ekonomi China Namun, karena Aussie jauh lebih likuid daripada CNH, oleh karena itu saya memilih untuk menukarkannya melalui mitra bahasa Inggris GBPUSD dipilih karena sangat mirip dengan EURUSD. Biasanya menyukai pergerakan besar. Dan biasanya dalam perdagangan dalam arah tertentu Euro adalah turnoff besar bagi saya karena ada terlalu banyak data ekonomi dari beberapa negara untuk mengikuti USDJPY telah populer di kalangan pedagang baru karena kesederhanaannya Dengan intervensi BOJ untuk mengempiskan Yen, Akan lama pada pasangan ini adalah hal yang pasti, setidaknya untuk saat ini Analis mengharapkan Yen mencapai 135 pada akhir 2016.8 Berapa jam Anda menghabiskan waktu melakukan perdagangan mata uang. Biasanya saya menghabiskan sekitar 2 jam sehari untuk melihat Grafik Tidak semua waktu dihabiskan untuk duduk di depan komputer untuk melakukannya Saat saya menggunakan aplikasi MT4 di ponsel cerdas saya, ini memungkinkan saya untuk pergi lebih mobile daripada laptop, oleh karena itu saya memperkirakan diri saya akan menghabiskan 2 jam sehari di layar. Sebenarnya, saya mungkin akan menghabiskan waktu hanya 30 menit di depan komputer saya untuk melakukannya.9 Jelaskan perdagangan terbaik Anda, pasangan mata uang apa, mengapa Anda meletakkannya, dan berapa keuntungan yang Anda dapatkan dari My Perdagangan terbaik sebenarnya adalah komoditas Seperti yang kita semua tahu bahwa harga minyak telah jatuh, saya bertaruh bahwa harga akan berbalik kembali, saya menempatkan perdagangan panjang di atasnya dan saya mendapat keuntungan 1000.10 Apa kesalahan terbesar Anda yang pernah ada? Membiarkan emosi saya mengambil alih apa yang ada di kepala saya Banyak trader yang sukses telah mengatakannya, dan saya tidak dapat menekankan betapa pentingnya hal ini Menjadi emosional akan membuat Anda semakin bertambah pada akhir hari Setiap trader perlu memahami bahwa kerugian itu biasa terjadi dan seperti Selama kita berdagang sesuai rencana kita, kita pasti akan menguntungkan di penghujung hari.11 Ketika melakukan perdagangan, apakah Anda menggunakan analisis teknis, analisis fundamental, atau kombinasi keduanya Sama seperti saya adalah pedagang teknis, Saya perhatikan berita ekonomi penting relea Karena ini adalah saat ketika pasar mulai melakukan whiplash dan membawa semua orang keluar dari pasar. Tetapi selain saat ada siaran berita, saya hanya akan melakukan analisis teknis.12 Bagaimana Anda mengelola risiko saya mengelola risiko saya dengan menggunakan Kalkulator ukuran posisi untuk menghitung jumlah lot yang harus saya ambil setiap kali saya ingin melakukan perdagangan. Mereka memperhitungkan pasangan mata uang yang Anda trading, stop loss level, dan jumlah risiko yang akan saya ambil. Saya sangat merekomendasikan trader manapun. Yang ingin sukses mengambil tidak lebih dari 3 risiko untuk setiap perdagangan yang ditempatkan.13 Pelajaran apa yang telah Anda pelajari yang telah membantu Anda menemukan perdagangan yang menguntungkan, dan menyimpan kerugian relatif kecil Mengikuti rencana trading Anda Itulah pelajaran nomor 1 yang saya miliki. Belajar selama bertahun-tahun perdagangan Pelajaran nomor 2 yang ingin saya ajukan kepada pedagang di luar sana tidak akan menjadi emosional Hal itu benar-benar tidak ada artinya selain merusak karir trading Anda.14 Apakah Anda setuju bahwa trading forex lebih berisiko daripada Perdagangan saham Mengapa jadi saya tidak setuju dengan pernyataan itu Bagi saya, risikonya adalah hasil dari ketidaktahuan saya yakin bahwa trader forex trading yang sukses bisa kehilangan uang sebanyak trader forex trading jika dia tidak tahu apa yang dia lakukan Demikian pula, saya tidak akan mengatakan bahwa opsi dan futures lebih berisiko daripada forex atau ekuitas. Pengetahuan adalah kekuatan.15 Indikator apa yang paling Anda anggap paling berguna seperti Slow Stoch, Fibonacci, ADX, RSI, dll. Secara pribadi, saya tidak menggunakan banyak indikator untuk diperdagangkan. Seperti yang saya percaya pada tindakan harga Namun, saya menggunakan alat fibonacci untuk proyeksi retracement harga dan juga ekstensi Sementara saya tidak mengutuk perdagangan menggunakan indikator, saya sangat menyarankan trader untuk belajar lebih banyak tentang perdagangan tindakan harga Saya percaya bahwa mereka adalah Cara yang paling efisien dan efektif untuk perdagangan yang menguntungkan.16 Apa sajakah sumber favorit Anda untuk belajar dan mengikuti pasar forex Salah satu situs yang akan saya sarankan adalah Situs web yang bagus untuk setiap Trader, amatir atau berpengalaman untuk belajar lebih banyak tentang forex trading Anda tidak akan pernah tahu apa yang bisa Anda pelajari dari sana Situs web lain yang akan saya rekomendasikan adalah situs web saya sendiri FOREX TRADER THE FOREX TRADER Saya sering memperbarui situs web saya agar pembaca dapat mengetahui lebih banyak tentang trading saya. Pengalaman Anda pasti dapat mengetahui lebih banyak tentang pengalaman trading saya dari situs web saya.17 Apa yang Anda rasakan sebagai pedagang mata uang yang trader baru memulai di pasar harus fokus pada Mempelajari dinamika pasar Memahami bagaimana tindakan harga berhasil Bila Anda telah berhasil Menguasai dan memahami bagaimana aksi harga bekerja, mulai trading menggunakan akun demo Setelah Anda memahaminya, mulailah trading menggunakan akun live Di sinilah disiplin Anda masuk ke dalam tindakan Percayalah, setiap trader baru berpikir bahwa mereka dapat mengatur emosinya, tapi Lebih sering daripada tidak, dibutuhkan beberapa akun perdagangan untuk melakukannya. Anda harus menghentikan keserakahan dan ketakutan untuk tidak mengganggu keputusan trading Anda. Jika Anda tidak dapat menguasai ini, maka tidak masalah ho Dengan menguntungkan rencana trading Anda, Anda masih akan kehilangan uang di penghujung hari. Jadi, menurut Anda, apakah dia akan sesukses gairah menusuknya dalam perdagangan. Salam, The Independent Abcedarian. Anda mungkin telah melewatkan ini. End Jul 2016 Dimana Pasar Global sedang menuju Dari Penjamin FX TA 22 tahun. Menu Sekunder. Apa itu Forex Trading. Beberapa waktu yang lalu perdagangan Forex dianggap sebagai permainan ibu kota besar dan pemain Tapi saat ini berubah dan hari ini hampir semua orang dapat mencoba Tangannya mengambil keuntungan dari perubahan harga pasar Valuta Asing tanpa memiliki modal yang besar atau melakukan investasi yang mengesankan. Bagi banyak orang di Singapura, perdagangan Forex telah menjadi bisnis atau hanya sumber penghasilan tambahan. Hari ini perdagangan valas sangat menarik. , Dapat diakses dan memberi kesempatan untuk mendapatkan uang tambahan atau bahkan penghasilan penuh waktu. Tetapi dengan segala kemuliaan dan daya tariknya, mengapa hanya sebagian kecil pedagang yang berhasil mencapai jackpot, sementara sebagian besar pedagang Forex Tetap berada dalam posisi yang berubah antara sukses dan gagal Apakah karena keberuntungan Strategi Pengetahuan Apa yang Anda butuhkan untuk bertransaksi dengan sukses. Tentu saja, Anda memerlukan keberuntungan, strategi dan pengetahuan yang tepat, ini adalah bahan penting untuk perdagangan Forex yang sukses. Tetapi lakukanlah Jangan lupa bahwa pasar Forex memiliki volatilitas yang sangat tinggi, dan kemungkinan keuntungan besar selalu penuh dengan risiko. Oleh karena itu, sebelum memulai trading, Anda harus bersiap mengambil risiko, tidak menginvestasikan uang terakhir Anda, sabar dan tahu. Aturan trading di pasar Forex. Apa yang Anda butuhkan untuk trading Forex dengan sukses. Prinsip utama trading Forex adalah membeli mata uang dengan harga lebih rendah, menjualnya lebih tinggi dan menghasilkan keuntungan pada selisihnya. Namun, terlepas dari itu. Sifat spekulatifnya, Forex bukanlah permainan kebetulan atau perjudian, ini adalah pekerjaan serius bagi banyak trader FX Singapura telah menjadi sumber pendapatan yang stabil. Sinyal Perdagangan. Dengan sistem sinyal perdagangan dapat meningkat secara signifikan. Hasil trading Anda Sinyal dapat membantu Anda memprediksi arah pasar Meskipun mereka tidak memberi 100 akurasi, beberapa sinyal perdagangan dapat memprediksi pasar dengan tingkat keberhasilan hingga 80. Pentingnya pendidikan. Beberapa pedagang pemula mencitrakan perdagangan Forex di bursa saham. , Sebagai proses yang sangat kompleks dan membingungkan, dan percaya bahwa tidak masuk akal untuk memulai bisnis ini tanpa pendidikan khusus Tentu saja, jika Anda memiliki beberapa pendidikan keuangan, ini adalah nilai tambah yang sangat besar, yang bisa menjadi salah satu fondasi terpenting dalam kesuksesan trading. Di Forex Tapi kalau-kalau jika Anda tidak memiliki pendidikan keuangan, itu tidak berarti Anda tidak memiliki kesempatan untuk sukses. Agar sukses dalam trading, tidak perlu mengetahui semua rahasia perdagangan Forex Sudah cukup. Untuk memiliki pikiran analitis, mampu mempelajari dan memahami faktor-faktor utama yang mempengaruhi nilai tukar, mempelajari dasar-dasar perdagangan Forex, dan juga mengetahui dasar-dasar analisis teknis dan fundamental Gettin G pengetahuan yang diperlukan di zaman kita tidak sulit sama sekali Hampir setiap perusahaan broker terkemuka menawarkan materi pelatihan, kursus, seminar, dan informasi pelanggan mereka tentang perdagangan online. Praktik dan pengalaman. Jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam perdagangan pasar Forex, ini Bukan masalah Anda harus mulai dengan sesuatu Oleh karena itu, agar bisa membuka rekening trading dengan aman, kami merekomendasikan agar Anda berlatih di akun demo terlebih dahulu Jadi Anda tidak memiliki risiko kehilangan uang sungguhan dan dapatkan kesempatan untuk menerapkan pengetahuan Anda dalam praktik. , Memahami bagaimana Forex bekerja dan memilih strategi terbaik untuk diri sendiri. Akun razia bisa dibuka di hampir semua broker. Dan ingat, sebagian besar trader ahli Forex adalah orang biasa dengan profesi yang berbeda. Kunci kesuksesan mereka adalah kerja keras, sabar, kemauan untuk Belajar dan percaya diri Tidak pernah berhenti belajar trading Forex selalu berusaha untuk meningkatkan pengetahuan, strategi dan update dalam event Forex baru-baru ini. Forex tra Strategi ding. Forex trading yang sukses biasanya didasarkan pada strategi yang berbeda yang membantu mengoptimalkan kerja trader dan membantunya mencapai hasil terbaik. Dengan kata lain, itu semua jenis strategi. Mari melihat-lihat yang paling populer. Perdagangan Forex intraday Atau skalping. Ini adalah sistem perdagangan Forex yang relatif muda, yang telah mendapatkan popularitas di kalangan pemula dan profesional Strategi ini telah dikembangkan untuk perdagangan jangka pendek yang berlangsung dari detik ke menit. Karena interval waktu yang kecil seperti itu, Tidak mungkin mendapatkan keuntungan lebih besar, dan pada saat yang sama memiliki kerugian yang signifikan, oleh karena itu strategi semacam ini sesuai untuk para pedagang Singapura yang tidak memiliki modal awal yang mengesankan, namun bersedia berdagang di Forex untuk mendapatkan sedikit , Tapi sering. Tentu saja, dengan menggunakan perdagangan intraday, Anda tidak akan kehilangan banyak dalam satu transaksi, tapi hati-hati jangan sampai terbawa oleh transaksi yang sering dan untuk jangka waktu yang singkat Re Anggota bahwa strategi jangka pendek lebih berisiko daripada perdagangan Forex jangka menengah, dan perdagangan jangka panjang, menurut statistik, menghasilkan keuntungan lebih banyak Dan jangan lupa bahwa kerugian yang sering dan kecil secara total dapat menyebabkan kerugian besar. Tidak diragukan lagi, strategi ini berhasil, tapi Anda harus mengikutinya dengan bijak dan dengan hati-hati. Forex yang bagus. Jika Anda menyukai perdagangan yang tenang dan tidak tergesa-gesa, Anda dapat memperhatikan metode trading Forex ini yang disebut Forex night Misalnya, jika Anda berdagang di malam hari Waktu Singapura, mulai dari 00 00 jam, Anda akan tahu bahwa pasarnya hampir saja. Hal ini terjadi karena saat ini semua pemain utama AS dan Eropa sedang tidur, sementara hanya Jepang yang terjaga. Fluktuasi harga yang kuat hanya terjadi di Pasang dengan yen Sisa volatilitas mata uang dalam periode ini tidak signifikan. Jadi, kurs mata uang berubah perlahan, yang memungkinkan menghasilkan uang dengan baik pada transaksi cepat. Forex malam bagus untuk pips, dan Anda dapat beroperasi dengan sukses. Y di pasar datar. Trading pada berita. Hal ini jelas bahwa nilai tukar mata uang asing dipengaruhi oleh banyak faktor situasi ekonomi di negara ini dan perbedaan fundamental GDP, inflasi, pengangguran, dll, pernyataan dan pidato orang pertama Negara dan bencana alam Dan jika Anda menguasai seni pemahaman tentang apa akibatnya dapat menghasilkan satu atau berita lainnya, berita Forex mungkin merupakan kunci kesuksesan Anda dan memberi Anda penghasilan yang bagus dan mantap. perdagangan trading Forex. Untuk membuat trading Forex Anda sukses, Anda harus operasional, yaitu untuk mengetahui kutipan pasangan mata uang secara real time, menyadari berita pasar terbaru, menganalisisnya dan memasuki pasar tepat waktu Jelas bahwa untuk melaksanakan semua ini Tindakan secara manual hampir tidak mungkin dilakukan, oleh karena itu banyak pedagang Forex di Singapura menggunakan sistem perdagangan otomatis, yaitu perangkat lunak khusus untuk perdagangan di pasar keuangan, yang menganalisis pasar dan melakukan transaksi perdagangan. Program ini S disebut platform perdagangan atau terminal perdagangan Mereka adalah aplikasi untuk komputer atau Smartphone Anda, dan biasanya memiliki seperangkat alat untuk analisis teknis, e-mail, menampilkan berita keuangan dan banyak lagi Ada banyak program serupa untuk perdagangan Forex dan mereka Dapat ditemukan dan diunduh di internet tanpa masalah Hampir semuanya diciptakan berdasarkan prinsip yang sama, sehingga menguasai fungsi salah satunya, Anda akan dapat bekerja dengan bebas dengan orang lain. Semua perangkat lunak perdagangan Forex dirancang untuk menyederhanakan Proses perdagangan, tapi jangan berpikir mereka akan membuat keputusan yang tepat untuk Anda Sistem perdagangan mekanis memerlukan parameter pemantauan dan pelacakan konstan kinerjanya Ingat bahwa sistem perdagangan mekanik membantu trader untuk berdagang lebih baik tapi tidak bekerja untuknya. Misalnya, banyak FX Pedagang Singapura menggunakan beberapa sistem perdagangan otomatis untuk mencapai kombinasi terbaik dari analisis teknis dan fundamental. Mengapa Orang Perdagangan Forex Di Singapor E. Singapore adalah salah satu pusat keuangan terbesar dalam volume perdagangan Singapura Timur yang mengambil bagian ke 5 dari sirkulasi perdagangan Forex global Pusat perdagangan FX Singapura yang terkenal Mustafa Forex menghasilkan investasi dan transaksi miliard dolar setiap hari Dengan sirkulasi dana yang begitu besar , Tidak mengherankan mengapa Singapura beralih ke salah satu pusat perdagangan Forex terbesar di Asia di mana broker dan pedagang Singapura memperdagangkan mata uang, komoditas, saham, dan indeks 24 jam sehari. Forex Trading di situs Singapura memberi Anda semua alat dan bahan yang Setiap pedagang online Singapura membutuhkan agar berhasil dalam trading Forex Kami menawarkan panduan lengkap dari perusahaan pialang online Singapura dengan ulasan terperinci mereka, yang akan membantu Anda dalam memilih broker Forex yang memenuhi semua kebutuhan Anda Selain itu Anda dapat memanfaatkan dan meningkatkan trading Anda. Keterampilan dengan bantuan berita, artikel dan strategi perdagangan. Banyak pedagang pasar forex memulai jalan mereka menuju sukses dengan daytr Ading Ada banyak alasan untuk itu, dan yang terpenting adalah strategi forex daytrading adalah bentuk perdagangan yang sangat umum dan populer. Mengapa trader memilih trading jangka pendek. Perantara menggunakan strategi trading sehari karena mereka dapat melihat hasil dari Perdagangan di akhir hari, tidak seminggu atau sebulan Katakanlah mereka tidak memiliki cukup pengalaman dan pengetahuan praktis di awal, jadi mereka belum dapat memprediksi perilaku pasar dalam jangka waktu yang panjang. Lakukan perdagangan atau melibatkan Pelaksanaan kontrak jangka pendek ketika transaksi dapat dilakukan dalam 5 menit, satu hari, jam, dan trader hanya memiliki anggaran kecil, namun dengan cepat bereaksi terhadap perilaku pasar. Strategi Daytrading Forex memungkinkan menghindari kerugian besar karena Prediksi yang salah. Bagaimana perdagangan. Ketika memilih strategi forex trading hari penting untuk diingat bahwa yang terpenting bukanlah metode trading tapi tingkat pengetahuan, keahlian dan pengalaman Nah, cobalah strategi yang berbeda pada re Akun perdagangan al, dan dengan bantuan akun demo, yang memungkinkan Anda untuk tidak mempertaruhkan modal Anda sendiri Cara lain yang berguna untuk belajar lebih banyak tentang strategi perdagangan hari adalah mengambil bagian dalam sejumlah seminar pendidikan. Tip strategi. Di bawah daytrading Strategi forex, kita pahami.1 Perdagangan pada interval waktu yang sangat singkat 1 menit, 5 menit Forex Pro mencatat bahwa ini adalah bentuk perdagangan yang paling berisiko dan pedagang semacam itu sering berdagang dengan simpanan kecil Analis dan pialang disarankan untuk tidak ikut campur dalam jenis ini. Perdagangan terutama jika Anda seorang pemula.2 Perdagangan pada kerangka waktu per jam Ini ditandai dengan perdagangan berkecepatan tinggi dan tidak terlalu sesuai untuk pemula dalam kerangka waktu empat jam. Ini memudahkan untuk memprediksi dan membangun kurva dengan menggunakan beberapa indikator daytrading. Strategi ini memungkinkan untuk mendapatkan keuntungan yang layak Forex Pro tidak mencari strategi trading forex terbaik, namun mereka menggunakan pengalaman dan pengetahuan mereka untuk menciptakan strategi yang menguntungkan. Born pada tahun 1994, HouTian adalah Trader Forex Purna Waktu yang berada di Singapura Dia telah belajar tentang pasar sejak berusia 14 tahun dan akan menganggap dirinya sebagai trader yang sukses di hati Selain berdagang, dia juga terus mencari peluang bisnis yang merampingkan proses komersial yang ada. Dia telah melakukan perdagangan sejak usia muda 18 tahun, berkecimpung dalam saham dan mata uang Dengan pengalamannya yang sangat banyak di pasar, dia bercita-cita untuk mentor dan memotivasi orang lain yang mengejar kebebasan finansial mereka. Website ini akan melayani tujuan pengiriman yang terbaru. Update pada berita pasar, sentimen, pendapat, dan psikologi di balik perdagangan yang sukses. HT Trades With Axi. Recent Posts. Recent Comment. Copyright 2017 Dibuat oleh Meks Powered by WordPress.

No comments:

Post a Comment